YOUTUBE INSPIRASI BISNIS

"Bagaimana Anda Bisa Menghasilkan Rp.21.870.000 Per Bulan
Hanya Dengan Upload Video di Internet Rutin Dengan Cara Yang Mudah"


youtube inspirasi bisnis


YOUTUBE INSPIRASI BISNIS | Fakta DI SEKITAR KITA : Masih Banyak Orang Merasa SULIT Mencari Uang di Internet. Padahal Ratusan bahkan ratusan ribu "Cara" Bertebaran dan Diajarkan. Salah satu diantaranya adalah melalui Youtube, perusahaan Raksasa Penyedia Layanan Video milik Google. Tetapi "Hantu" yang bernama "Kesulitan" itu Masih Tetap saja Menelikung. SEKARANG daripada kebanyakan Mengeluh, Saya Ingin Berkata: Mendulang Dollar di Internet memang Tidak Semudah Membalik Telapak Tangan. Tetapi juga TIDAK SESULIT Merakit Bom Nuklir.

Baca ulang tagline diatas itu, "Sudah Ratusan bahkan Ribuan Murid SMA, mahasiswa, PNS, Profesional, SUKSES secara finansial di Youtube. Mereka Renggut ratusan sampai ribuan Dollar per Bulannya". Itu Fakta.

Tetapi Ini Juga Sebuah Fakta bahwa masih banyak orang setiap hari mengunggah video di Youtube. Salah seorang Blogger berkisah Sudah Menggunggah 67 Video Tetapi hasilnya Cuma sekiitar $1 (Rp.13.000 an) dan yang paling banyak $2 lebih (sekitar Rp.27.000). Itupun harus menunggu 3 bulan lamanya. Dan jumlah sebesar itu belum bisa dicairkan. Harus Dalam Jumlah tertentu baru bisa dicairkan. Alias tidak ada hasil sama sekali. Ada pula yang tidak mendapatkan Penghasilan serupiahpun kendati sudah banyak Video yang ia unggah ke Youtube. Begitulah kenyataannya.

Jujur. Saya dulu Juga mengalami Hal yang sama, bukan cuma belasan Video saya Unggah. Tetapi hampir 100 Video. Dapat Penghasilan Rp.200.000 an. Tetapi nunggunya lebih dari 6 Bulan. Senang juga Sich...Tapi artinya ya cuma Rp.200.000 itu selama 6 bulan. Bukan saya meremehkan Uang nya. Hanya saja jumlah segitu belum terlalu menyenangkan.

Tetapi Itu Dulu, Sudah Lewat. Sekarang saya mah, SUDAH BEDA. Upload atau menggugah Video ke Youtube selalu bergairah, semangat 100% Full stroom karena uangnya gede, bro!

Baik, lalu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjadi Rekanan (Mitra) Youtube dan memperoleh bayaran? Syaratnya mudah. Baca dibawah ini.


Ya, memang Cuma itu pokok-pokoknya, dan faktanya kebanyakan orang melakukannya begitu. Jadi kalau Anda Melihat Langkah-langkah diatas itu tampak Gampang sekali, memang benar. Gampang.

Mau tahu berapa Youtube membayar untuk setiap Video yang saya unggah?

1 Video dibayar antara $0.2 Cent - $0,12 Cent.
Pukul rata per satu Video bayarannya $0.4 Cent
Yaach…Cuma segitu? Kata Anda. Sedikit sekali…!

Begitulah yang dipahami kebanyakan orang. Begitu pula yang dipraktekkan. Baru sesudah bulan berganti bulan, bahkan sampai setahun sekalipun, Tidak ada Uang yang di kan ke akun, apalagi dikirim Google / Youtube ke rumah. Di akun kalaupun ada terlalu kecil, hanya beberapa puluh Cent saja. Sejak itu Barulah kemudian orang Merasakan "SULIT" nya mencari UANG di Internet, khususnya di Youtube. Lalu...?

Anda STOP! Menggunakan Cara-cara "Lemot" Seperti Itu. Karena di sisi yang lain, sudah ribuan orang Indonesia Menghasilkan Uang dengan Lebih Mudah dari Youtube dan Lebih Cepat pula. Mengapa? Karena mereka tahu Caranya. Mereka gunakan Cara Unik dan Tertarget

Saya giat di Intenet sejak tahun 2006. Hampir setiap hari Browsing sana sini, Belajar kesana kemari dan bayar ini serta bayar itu yang menghabiskan banyak uang, tetapi bukannya mendapat penghasilan. Malah Kehilangan uang yang saya alami. Sampai akhirnya saya Bertemu dan Fokus dengan Google Adsense yang juga membawa saya kepada Teknik Youtuber ini.

Kendati saya harus menebusnya dengan harga yang lumayan. Tak apa. Hasilnya sungguh menyenangkan. Karena sesudah menerapkan teknik ini Wow! Saya benar-benar 100% menjadi Mitra atau Rekanan Youtube dan hanya bermodal Video. Sedangkan Video itu pun dibuat dengan Cara yang super gampang. Sama senangnya ketika saya diterima dan diakui Google sebagai Mitra "Adsense" program Advertising Google yang terkenal itu.

Sejak itu Mulailah dollar mengalir ke rekening saya. Dan itu sungguh sensasional. Dollar itu artinya juga Rupiah, Bro! Saat ini 1 Dollar kira-kira sama dengan Rp.13.500.

Perasaan yang sangat luar biasa ketika melihat akun, ada dollar menumpuk. Dapat surat Pemberitahuan sampai mencairkan dollar menjadi rupiah. Sungguh pengalaman yang amat Indah.

Anda Pasti Mau bisa seperti itu, bukan? Atau memilih menjadi Penonton yang cukup puas hanya “Diceritain” teman yang Sukses meraup jutaan rupiah per bulan dengan hanya bermodal Video? Saya ingin katakan lagi, Video pun dibuat dengan Cara yang super gampang.


Ini Dia Saya Perkenalkan!
Sebuah Ebook Pilihan.
Buku Penuntun Guna Mencari dan Mendapatkan
Penghasilan Berupa Dollar.






Anda Beruntung Memiliki Ebook Ini. Karena Metode yang diungkap Adalah Metode Gabungan Dari "Yang Biasa" dan yang "Tidak Biasa". Artinya dari arah Kanan Untung, arah kiripun untung.

Saudara-saudara Calon Orang Sukses,

MULAI SEKARANG LUPAKAN SULITNYA MENCARI UANG DI YOUTUBE. TEKNIK YANG SAYA TAWARKAN INI AKAN MENGUBAH NASIB SAUDARA-SAUDARA 360 DERAJAT DIBANDING ORANG-ORANG YANG KESULITAN MENCARI UANG.

Pasti Ada yang bertanya "Kalau sudah menggunakan Teknik itu, Apakah SAYA segera akan mendapatkan penghasilan Jutaan Rupiah?"

Tungu sebentar, Boss! Pasti lah Anda harus bekerja juga. Tidak duduk-duduk melamun kemudian uang datang berjibun-jibun. Bukan begitu. Tetap ada yang harus dikerjakan. Tetapi gampang, kok! Dijamin.

Segala sesuatu harus berproses, kan? Ikuti Prosesnya, karena akhirnya hasil kerja itu akan menjadi Passive Income juga. Untuk Bisa Sukses dengan Teknik Ini Anda Tetap Dituntut Harus Bekerja. Meskipun hanya di awal-awal nya. Dan maaf, ini BUKAN JANJI MLM. Tetapi sebuah pekerjaan yang TIDAK SESULIT Merakit Bom Nuklir.

Oleh sebab itu Teknik ini bisa dikerjakan oleh siapa saja. Murid SMA. Mahasiswa. Pegawai Negeri. Pegawai swasta (Karyawan) Ibu Rumahtangga. Atau yang masih pengangguran. Semuanya Oke. Bisa.


Bahkan Anda masih bisa bersantai ria dengan keluarga, masih bisa menjalankan tugas kantor atau tugas-tugas kuliah jika Anda mahasiswa.


Saya Ulangi Materi ini Adalah Teknik yang Tidak Semua Orang Tahu. Teknik sederhana dan akan memberikan Anda penghasilan melimpah dari youtube.

Dan saya sadar Anda tentu masih bertanya-tanya tentang berapa besar penghasilan yang bisa didapat dari Youtube. Sebagai jawaban dibawah ini saya beri beberapa Contoh Akun milik Client saya. Dan Penghasilan itu didapat “HANYA” dari Satu Akun di satu Tempat, di salah satu mitra Youtube

Silahkan dicermati.

Sudah barang tentu Ini juga sekaligus menjadi Bukti bahwa hanya dengan Upload Video ke Youtube bisa memiliki penghasilan jutaan rupiah.


Ini Penghasilan dari Youtube sampai $8 ribu USD di bulan terakhir. Hasil Per tahun diperkirakan sekitar $96.4 ribu USD.


Yang ini bulan terakhir $2.6 ribu USD. Hasil Per tahun diperkirakan sekitar $30.8 ribu USD.


Ini juga Penghasilan dari Youtube sampai $747 USD di bulan terakhir. Hasil Per tahun diperkirakan sekitar $9 ribu USD.


Yang berikut Ini Penghasilan dari Youtube sampai $669 USD di bulan terakhir. Hasil Per tahun diperkirakan sekitar $502 - $8 ribu USD.


Berikutnya (bawah) Penghasilan dari Youtube sampai $1.9 ribu (hampir 2 ribu) USD di bulan terakhir. Hasil Per tahun diperkirakan sekitar $22.3 ribu USD.


Dan Ini Penghasilan dari Youtube sampai $3.8 ribu USD di bulan terakhir. Hasil Per tahun diperkirakan sekitar $45.7 ribu USD.

Lihat juga keberhasilan Relasi saya di Youtube yang diterima melalui Google Adsense dalam hitungan per harinya, di bawah ini.


Diatas itu $137.32 USD untuk laporan Hasil Hari ini. dan jumlah kemarin $ 96.92 USD.


Yang itu (atas) $52.28 USD untuk laporan Hasil Hari ini. Untuk kemarin $75.41 USD.

Bro & Sis: Penghasilan dari Youtube itu sangat Erat berkaitan dengan Pogram Google Adsense. Karena memang Adsense ini yang kita SASAR sebagai Target Utama.

Sebaiknya Anda Juga Tahu Google Adsense itu apa dan seperti apa. Baca di ebook dan Videonya. Ada bersama paket ini.


Soal Bukti-bukti bahwa Youtube memang membayar dan bisa Menjadikan orang sebagai Jutawan atau bahkan milyarder, Saya Masih bisa menunjukkan Ratusan Bukti-bukti Keberhasilan orang-orang yang aktif di Youtube. Tetapi kiranya cukup seperti yang sudah Anda Lihat didepan tadi untuk menjadi pertimbangan Anda Mau Ikut Bergabung atau tidak.

Sesudah Anda kenal dengan Produk saya ini, Mulai sekarang STOP Kebiasaan mengeluhkan sulitnya mencari Uang.

Khususnya di Youtube. Youtube sendiri sudah membuka peluang yang sangat besar untuk siapa saja guna meraih jutaan rupiah per bulannya.

OKE! Baik!, Kata Anda. "Saya Mau Ikut bergabung. Mudah sekali, Bukan? Mulanya hanya berbekal No.Telpon HP baru, kemudian alamat email, dsb. Benar, kan?"

Eit! Tunggu dulu! Daftar yang tadi saya sampaikan dimuka memang begitu yang umumnya dilakukan orang. Karena itu mereka cuma mendapat beberapa $Cent saja. Kalau hanya mengandalkan Syarat Umum itu, MUSTAHIL Video Anda bisa menciptakan uang. Perhatikan yang ini.

Itu yang Anda maksudkan? Tentu Saja Iya. Yang pertama diawal tadi, tidak termasuk point 5,
6 dan 7. Poin itulah point paling menentukan Anda gagal atau sukses.
Oleh sebab itu saya tawarkan Ebook berkualitas ini: Di Ebook ini saya ungkap point
5, 6, 7 bahkan 8 dan 9.

Yang Saya Hormati Bro & Sis yang Sedang Membaca Situs ini,

ANDA SUDAH PERNAH MENDENGAR ATAU MEMBACA CERITA BANYAK ORANG SUKSES MENJADI JUTAWAN HANYA DENGAN UPLOAD VIDEO di YOUTUBE. OLEH SEBAB ITU JANGAN CUMA NONTON. IKUT & BERGABUNGLAH DENGAN MEREKA YANG SUDAH SUKSES. DENGAN MEMILIKI EBOOK INI, SEKARANG JUGA!


BAIK, Berapa Harga yang Harus Anda Bayarkan Untuk Mendapatkan semuanya itu?


Apakah untuk mendapatkan PULUHAN JUTA RUPIAH Anda harus berinvestasi JUTAAN RUPIAH???
Tenang saja karena niat kami membantu Anda, Anda cukup berinvestasi
Rp. 500.000,- . Eits... tunggu dulu khusus bulan . Anda cukup membayar...

R̶p̶.̶ ̶5̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶

Jadi...

Rp. 195.000,- 

Order sekarang juga, dan dapatkan RIBUAN DOLLAR dari YOUTUBE SEKARANG JUGA!!!


*produk ini kami jual terbatas, jika quota penjualan sudah penuh kami akan STOP penjualannya

Sekali lagi Hanya dengan Rp.195.000,- Saja
Anda bisa memiliki TEKNIK HEBAT ini GUNA Membangun Tambang Dollar di Youtube.

Plus untuk pembelian SEKARANG JUGA kami tambahkan BONUS bernilai RATUSAN DOLLAR...








SEGERA PUTUSKAN...!
PESAN SEKARANG JUGA.
Berapa lama Rp.195.000,- bertahan di kantong anda?...
Hanya Anda Yang Tahu !!
Akan jauh lebih bermanfaat & tidak ada ruginya jika Anda alokasikan Rp.195.000,-
saja untuk memesan MESIN PENCETAK UANG Di YOUTUBE INI


Murah Dibanding Isinya Sebuah TEKNIK spektakuler yang akan memberikan Anda penghasilan melimpah dari Youtube

Order sekarang juga, dan dapatkan RIBUAN DOLLAR dari YOUTUBE SEKARANG JUGA!!!


*produk ini kami jual terbatas, jika quota penjualan sudah penuh kami akan STOP penjualannya

Ada sebagian orang bertanya ke saya, "Mengapa saya harus percaya Anda dan mengapa pula harus membeli Produk Anda?"

Karena saya menggeluti Internet Marketing (IM) sejak Tahun 2006. Saya memilih Program Google Adsense dan Belajar Serius tentang SEO. Kedua hal itu saya pelajari dari puluhan Guru dalam negeri maupun luar negeri, termasuk selama bertahun-tahun mengamati Youtube dan mempelajari cara orang-orang yang Sukses dengan Youtube ini., kemudian meniru cara kerja mereka. Sejak 2012 saya mengajar IM di berbagai tempat juga berbicara di berbagai seminar Bisnis Online. Sekarang selain IM merangkap sekaligus Mengajar Trading Binary.

Intinya apa? Saya serius dan saya punya jam terbang yang cukup. ini bukan program tipu-tipu. Saya GARANSI kalau Anda PRAKTEKKAN Ilmu ini, Ribuan Dollar akan mengalir ke kantong Anda setiap bulan.


Membahas "Adsense" Saat Seminar Bisnis Online di Yogyakarta. Seminar diadakan Komunitas "Joging" Jogja Internet Marketing beberapa waktu yl.



Order sekarang juga, dan dapatkan RIBUAN DOLLAR dari YOUTUBE SEKARANG JUGA!!!


*produk ini kami jual terbatas, jika quota penjualan sudah penuh kami akan STOP penjualannya


Rosandi Rudatan: Mulai Aktif di Internet Marketing (IM) sejak 2006. Tahun 2012 Mengajar IM Bersama Rekannya Dian Hermawan. Belakangan Bersama Nurcahyo dan Komunitas "Joging" Jogja Internet Marketing Mengadakan berbagai Seminar dan Workshop IM. Secara Mandiri mengajar di berbagai daerah di Jateng DIY. Dalam IM lebih menyukai mendalami  Google Adsense dan SEO. Sejak 2012 merambah kegiatan mengajar Trading Forex / Binary.

"Dapatkan PASSIVE INCOME dari YOUTUBE, segera ORDER SEKARANG!!!"

youtube komunikasi bisnis youtube motivasi bisnis
LihatTutupKomentar